CerpenSex

Cerpen sex versi Indonesia

Gadis SmP

Comments Off on Gadis SmP
Ayu

Ayu

CerpenSex | Cewek ini namanya Ayû, dia temen dari Dian anak SMP sebelah rûmah kost gûe. Sore itû gûe lagi nongkrong di depan kost
sambil maen gitar,hampir setengah jam gûe di depan, Dian terlihat pûlang tapi kali ini sama temen-temennya.
“eh, Dian barû pûlang sekolah ya? kok ampe jam segini? maen dûlû ya?” gûe becandain si dian. “Enggak kok mas, tadi ada les
di sekolah.” oh gitû ya gûe jawab dengan santai. “trûs bawa temen banyak maû ada acara apa?” tanya gûe lagi. “maû belajar
kelompok mas, eh kenalin dong mas temen-temen Dian!!” Dian nyûrûh gûe kenalan ma temen-temennya. ” ni mas Hendra namanya”
sahût Dian. salah satûnya ya si Ayû itû, ûh cakep jûga si Ayû ini masih kecil tapi bodinya ûdah mantap beda ma temen lainnya,
dalam hati gûe terpesona liat si Ayû. “mas, Dian kedalem dûlû ya!”, “oh iya-iya….belajar yang akûr ya!” sambil tersenyûm
Dian masûk kerûmahnya.
Malam harinya gûe ke rûmah Dian karena emang gûe dah biasa main kesitû. Gûe ngobrol dan becanda-becanda ma Dian,
“eh, temen Dian yang namanya Ayû tadi manis jûga ya?” ,”kenapa mas? naksir ya?” dasar si Dian ga bisa jaim dikit,ceplas-ceplos
“Dian pûnya nomer telponnya ga? mas minta ya?” Dianpûn masûk kekamar dan kelûar membawa handphone, ” ni cari aja sendiri yang
dinamain Ayoe ya mas..”kata Dian.gûe langsûng catet nomornya si Ayû. “ûdah mas?” tanya Dian. “ûdah nih? makacih ya… besok
mas beliin coklat deh” ,”bener ya mas!” kata Dian bersemangat karena coklat emang kesûkaan dia banget.

Tanpa berlama-lama gûe coba sms si Ayû, “hei Ayû lagi ngapain? masih inget gûe ga? tadi gûe yang dikenalin Dian waktû kamû
maen dirûmahnya”. eh si Ayû pûn balas sms gûe “oh iya ayû masih inget dong, kan barû tadi.. he he..”. sms pûn berlanjût terûs.
sehari, dûa hari, tiga hari gûe ma Ayû smsan,gûe coba iseng ngajak dia kelûar. Ga gûe sangka dia maû gûe ajak kelûar. hari minggû
gûe ma Ayû janjian ketemû dan kami pûn jalan-jalan mûter-mûter kota pake motor, ga kerasa ûdah sore banget dah waktûnya
pûlangin si Ayû. tepat di jalan masûk gang dekat rûmahnya,Ayû bilang “dah mas nyampe sini aja nganternya!”.
gûe tanya “kenapa? mas ga boleh taû rûmah Ayû ya?”, “ga pa pa kok mas lain waktû kan bisa…” ,
“oh ya ûdah, besok maen lagi ya?” ajak gûe.
“iya mas…” jawab Ayû….

Selang beberapa hari Ayû maen kerûmah Dian,gûe kebetûlan ada di depan rûmah Dian, “eh mas Hendra, Dian ada dirûmah ga mas?”
tanya Ayû.”oh tadi ada di belakang,masûk aja!” sekalian aja gûe minta dia mampir ke kost gûe “ntar mampir ke tempat mas ya!”
dia cûma senyûm-senyûm…
Gûe masûk ke kamar kost dan tidûran sambil dengerin mûsik dari kompûter gûe, kebetûlan waktû itû anak-anak kost pada pergi
entah kemana jadi kost sepi banget kaya kûbûran. Sambil tidûran otak ngeres gûe jalan, bayangin si Ayû ada di kamar gûe dan
gûe bisa have a fûn ma dia berdûa di kamar. ga nahan bodinya… masih kecil tapi dah montok semûa, depan belakang mantap…

Saat setengah tertidûr, terdengar ada sûara dari lûar memanggil nama gûe. “mas…mas Hendra…” gûe bangûn dari kasûr dan
kelûar,gûe kaget ternyata si Ayû yang ada di depan. “Ayû, ada apa? Dian ga ada ya?” tanya gûe .”ada kok mas tadi cûma bentar
dirûmah Diannya.sekarang Ayû boleh maen di sini ga mas?” , “oh, tentû boleh dong..masa ga boleh” dalam hati gûe pûn berkata
“pûcûk di cinta Ayû pûn tiba”,kami pûn masûk ke dalam rûmah kost. Rûmah kost gûe emang disediain tempat bûat terima tamû tapi jarang
dipake karena biasanya anak-anak kalo terima tamû langsûng di kamar masing-masing,lebih santai katanya.”maû di sini aja apa
di dalem Ayû?” gûe coba tawarin ke Ayû. “dah disini aja mas..” jawabnya. kami pûn ngobrol ini itû,saat asik ngobrol,becanda,
gûe pûn mûlai nakal megang-megang tangan Ayû lalû gûe beraniin ciûm pipinya. Ayû kaget, wajahnya berûbah jadi kemerahan karena malû.
“ih mas kok nakal sih…” sambil mûkûl-mûkûl gûe. gûe pegang tangannya dan gûe ciûm pipi yang satûnya, wajah Ayû pûn makin
memerah. gûe elûs pipinya dan maû gûe ciûm bibirnya, “ga maû ah mas…” katanya. tapi gûe tetep maksa ciûm dia dan akhirnya
bibir manisnya berhasil gûe lûmat perlahan, Ayû pûn memejamkan mata menikmati ciûman dari gûe.. gûe tambah bernafsû menciûmi
bibir Ayû dan mûlai memainkan lidah gûe. beberapa saat kami berciûman, gûe lepas ciûman gûe. “Ayû di kamar aja yûk! ajak gûe.
“nti takût ada orang liat kalo disini..” Ayû cûma diam dengan wajah yang masih malû-malû, gûe gandeng tangannya masûk ke
kamar kost gûe dan pintû gûe kûnci. “kok dikûnci pintûnya mas?” tanya Ayû polos.”ga pa pa…!!” jawab gûe.gûe lanjûtin ciûmin
bibir Ayû sambil mendekap tûbûhnya dan mûlai meraba bodinya,meremas pantatnya. Saat gûe coba meraba sûsûnya,dia mencoba
menahan tangan gûe tapi karena kalah kûat dengan gûe, gûe tetep aja berhasil meraba dan meremas-remas sûsûnya sambil
terûs berciûman, tangan Ayû masih coba menahan tangan gûe meraba kedûa sûsûnya.lama berciûman gûe rebahin tûbûh Ayû di
kasûr dan gûe menindih tûbûhnya. gûe lepas ciûman di bibirnya,mûlai menciûmi lehernya, meremas lembût sûsûnya kiri kanan,
gûe coba bûka kancing bajûnya tapi Ayû mencegah “jangan mas..!” tapi tetep aja gûe paksa bûka kancing bajûnya satû persatû
sehingga terlihat penyangga sûsûnya yang berwarna pûtih lalû perlahan gûe lepas bajûnya.gûe bûka pengait branya
sambil menciûmi bibir dan leher Ayû dan melepasnya dari tûbûh Ayû. terlihat payûdara Ayû masih sangat indah,kencang dengan
pûting kecil berwarna kemerahan. Ayû hanya memejamkan matanya dan menggigit bibirnya sendiri saat gûe mûlai menjilati
pûting dan meremas sûsûnya,terûs bergantian kanan kiri dengan meninggalkan tanda merah bekas cûpangan gûe. Ayû pûn semakin
menikmati cûmbûan itû,sûsûnya pûn terasa mengeras tanda dia telah terangsang, terdengar desahan-desahan lirih dari bibirnya,
kedûa tangannya menjambak rambût gûe. “emhh…ûkhh…masss…”.

gûe lepas bajû jûga celana pendek gûe, tinggal celana dalam aja yang keliatan ga mûat menampûng penis gûe yang ûdah berdiri
dari tadi. “ih…mas kok dilepas semûa..”, “ûdah sempit nih Ayû..” jawab gûe. gûe kembali menindih tûbûh Ayû dan kali ini
gûe ciûm lembût mûlai dari kening berlanjût kedûa matanya dan pipinya kembali melûmat bibirnya,lehernya, sûsûnya lalû tûrûn
ke perût,desahan Ayû terdengar kembali “ehhh…. mass…mmmh…” lama gûe bermain di daerah sûsû dan perûtnya,gûe coba bûka
kancing dan resleting celana Ayû, ” mas jangan mas..Ayû ga maû..” cegah Ayû tegas.gûe coba ngertiin Ayû dan kembali menciûmi
bibirnya.setelah dûa kali mencoba dan ga diijinin,sambil gûe lûmat bibirnya tangan kanan gûe kembali mencoba membûka resletingnya,
ternyata kali ini Ayû hanya diam dan merelakan gûe lepas celana panjangnya.sekarang kami berdûa hampir bûgil dengan hanya memakai
celana dalam.gûe ciûmin pahanya,perûtnya,sûsûnya,bibirnya dan menindih tûbûh Ayû lagi,kali ini gûe gesek-gesekkan penis gûe ke
memek Ayû sambil bermain lidah di mûlût Ayû. Ayû sedikit mengangkangkan kakinya sehingga gûe gampang menggesekkan penis gûe.
cûkûp dengan gesek-gesekan alat kelamin, gûe kembali menciûmi leher,sûsûnya lalû perût dan akhirnya sampai ke memek Ayû yang masih
tertûtûp celana dalam. Ayû menggeliat keenakkan dan meremas rambût gûe dengan keras waktû gûe ciûmin bagian memeknya..
“eehh…mhh…masss..ahhh….” beberapa saat gûe sûdahi ciûmin di memek Ayû dan melepas celana dalam gûe.Ayû masih terbaring di kasûr.
“Ayû..mas pengen diciûmin kaya mas ciûmin pûnya ayû tadi dong..” minta gûe merayû. Ayû menggelengkan kepalanya.”ayo dong sayang!!”
rayû gûe. “Ayû belom pernah mainan itû..mas” jawabnya. “sekarang Ayû coba deh..!!”. gûe deketin penis gûe ke wajah Ayû,
“ayo sayang…!!” rayû gûe lagi. dengan malû-malû Ayû pegang penis gûe dan dengan ragû Ayû ciûmin penis gûe.
“ûh.. enak sayang..sedot sayang..” Ayû pûn mûlai terbiasa dan taû apa yang harûs diperbûat,Ayû mengocok penis gûe di mûlûtnya.
beberapa saat Ayû mengûlûm penis gûe,dia bilang “mas, ûdah ya mas….”. “iya sayang….” jawab gûe. kini giliran gûe lagi membûat
Ayû keenakkan, gûe ciûm bibirnya dan menciûmi memeknya lagi.Ayû mendesah keenakkan “ehhhmm..mmmhh….”. saat Ayû sedang
terbûai gûe lepaskan celana dalamnya.tûbûh Ayû yang tanpa penûtûp apa-apa itû benar-benar bikin gûe ga tahan, pûtih,
bersih dan mûlûs.bagian memeknya barû mûlai ditûmbûhi rambût-rambût halûs keliatan seksi banget.gûe lûmat lagi bibir Ayû sambil
tangan gûe mengelûs-elûs memeknya,gûe pijit lembût klitorisnya.gûe beralih menciûm dan memainkan lidah di memeknya, gûe gigit
ringan klitorisnya,Ayû menggeliat dan menjambak rambût gûe dengan keras,”masss….Ayû maû kee..lûû..ar…”.
Ayû mendapatkan orgasme pertamanya,memeknya basah dengan cairan yang kelûar.
“akhhh….ehhhmmm…” Ayû terûs mendesah karena orgasmenya.

“Ayû maû yang lebih enak lagi?” tanya gûe setengah merayû..,”gimana mas?..” tanya Ayû polos.
“caranya mas masûkin pûnya mas ke memek Ayû…”, “ga maû ah mas…kan belom boleh..sakit katanya mas” jawabnya.
“ga kok ga sakit..enak banget malah…” rayû setan gûe. Ayû hanya diam dan gûe mûlai mencûmbûnya lagi.
“mas masûkin sekarang yah…”,bisik gûe di telinganya. kakinya gûe kangkangin,terlihat wajah ragû Ayû saat gûe arahkan penis gûe
ke memeknya,gûe ciûm dûlû kening dan bibir Ayû.. gûe gesek-gesekkan penis gûe ke memek Ayû yang masih basah oleh cairan orgasmenya
dan memûlai penetrasikan penis gûe sedikit demi sedikit,memeknya terasa sempit banget walaû barû kepala penis gûe yang masûk
ke lûbang senggamanya,gûe kelûarin penis gûe dan penetrasi lagi lebih dalam. ” mas….saakit mas…” rintih Ayû.
gûe cabût penis gûe yang belûm ada setengahnya masûk ke lûbang memek Ayû. gûe ciûm lagi bibir Ayû…
“tahan ya sayang…!!” bisik gûe. kembali gûe penetrasikan penis gûe perlahan lebih dalam dan lebih dalam lagi,
terlihat darah kelûar dari memek Ayû. Ayû menjerit kesakitan “akhh…saakittt mas…” kini penis gûe benar-benar ditelan dan
terasa terjepit lûbang senggama Ayû.terlihat setitik air mata mengalir dari sûdût matanya.wajah Ayû masih menahan sakit karena
keperawanannya robek oleh penis gûe.gûe diam beberapa saat agar Ayû mampû mengûasai sakit di memeknya sambil menciûminya.
setelah dia agak tenang, gûe mûlai menarik dan mendorong penis gûe,majû mûndûr perlahan. gûe terûs mengocokkan penis gûe
di memeknya perlahan,terasa lûbang senggama Ayû sûdah bisa menerima penis gûe,gûe percepat gerakan penis gûe. Ayû pûn sûdah
tidak lagi merintih kesakitan tapi berbalik mûlai merasakan kenikmatan.. “akhhh…ûkhh…mass..akhh..”desah Ayû keenakan.
gûe ciûmin bibir Ayû sambil terûs mengocok penis gûe di memeknya. “ûkhhh…akhhh..ehhmm…” desahan nikmat kami berdûa.
Ayû mendekap erat tûbûh gûe, “Ayû…maû ke..lûar lagi…” bisiknya,terasa cairan hangat menyemprot kepala penis gûe,
Ayû orgasme yang kedûa kali.
penis gûe terûs kelûar masûk di memek Ayû..beberapa saat setelah Ayû orgasme yang kedûa, gûe merasa sûdah hampir mencapai orgasme.
gûe mempercepat gerakan penis gûe.. “mas ûdah maû kelûar Ayû..” , “akhhh….ûhhh.. Ayû jû..gaa…” ternyata Ayû orgasme dûlûan.
merasa sûdah di pûcûk,gûe cabût penis gûe dan menûmpahkan sperma gûe di perût Ayû. “akhh…mmmmhh…”
kami berdûa terkûlai berdampingan, gûe menyeka keringat di kening Ayû dan mengecûpnya. “makasih ya sayang…” bisik gûe,
Ayû hanya tersenyûm kecil.
gûe bersihin sperma di tûbûh Ayû yang terkûlai lemas dan darah di memeknya dengan handûk kecil.
“bobo aja bentar sayang, nti mas bangûnin..” kata gûe. tak lama Ayû pûn terlelap dan gûe tûtûpi tûbûhnya dengan selimût.
gûe pandangi wajah Ayû, “memang manis banget anak ini,berûntûng banget gûe bisa dapetin dia” dalam hati gûe berkata.

Waktû sûdah menûnjûkkan jam lima sore, gûe ciûm pipi Ayû bûat bangûnin dia. “bangûn sayang dah sore..” kata gûe.
Ayû pûn bangûn, saat akan berdiri Ayû masih merasa perih di memeknya..”akhh..” rintih Ayû sambil menggigit bibirnya.
Ayû perlahan mengenakan semûa pakaiannya kembali. “kamar mandi mana mas?” tanya Ayû. “oh itû dibelakang..” kata gûe,
sambil menûnjûk kamar mandi. terlihat Ayû berjalan pelan menahan sakit di kemalûannya menûjû kamar mandi.
setelah selesai dari kamar mandi Ayû pamit pûlang. “mas Ayû pûlang dûlû ya, dah sore banget…” katanya.
“iya, Ayû jangan lewat depan rûmah dian ya, lewat samping aja…” saran gûe.
sebelûm pûlang gûe ciûm lagi kening dan bibir Ayû…
“jangan bilang sapa-sapa ya sayang!!!”bisik gûe.
Ayû hanya menganggûk… “hati-hati ya Ayû!!”…..