CerpenSex

Cerpen sex versi Indonesia

Posts Categorized / Cerita ABG

Villa Di Bukit 3

Cerpensex | Grace melangkahkan kakinya dengan agak terburu-buru. Ia melihat ke arah kolam dan menemukan temannya, Arlene dan si mandor dari villa seberang sedang bercengkerama selepas persenggamaan mereka. “Non Grace, kemana aja dari tadi? ayo sini dong, ikut berenang !” ajak Parjo. “Len, gua agak ga enak badan, lu orang masuk aja dulu” kata gadis itu tanpa […]

Comments Off on Villa Di Bukit 3

Gadis Belia

Cerpensex | Pada tahun 1994 saya tercatat sebagai siswa baru pada SMUN 2 pada waktu itu sebagai siswa baru, yah.. acara sekolahan biasa saja masuk pagi pulang sekitar jam 14:00 sampai pada akhirnya saya dikenalkan oleh teman seorang gadis yang ternyata gadis itu sekolah juga di dekat sekolah saya yaitu di SMPN 3. Ketika kami saling menjabat […]

Comments Off on Gadis Belia

Adikku Sarah

Cerpensex | Salam kenal nama gue Fadli,usia gue 24 tahun,dengan tinggi badan 172cm dan berat badan 60kg,ukuran penis gue 19cm dengan diameter 4,5cm. gue anak pertama dari 5 saudara. usia adik-adik gue tidak terlalu jauh,adik pertama gue Sarah(22 tahun),adik kedua gue bernama Azis(19 tahun),adik ketiga gue Ridwan(17 tahun) dan adik terakhir gue bernama Sheila(15 tahun). gue mau […]

Comments Off on Adikku Sarah

Villa Di Bukit 2

Cerpensex | “Non Sam di Indonesia sudah berapa lama nih kalau boleh tau ?” tanya Gozhi. “Lima tahun, sudah cukup lama, saya rasa Indonesia good…bagus” jawab Samantha. “Pantes yah Bahasa Indonesianya udah gak kaku lagi, jadi pengen diajarin Bahasa Inggris sama Non Sam” goda Mamat. “Hehehe…saya gak bisa ngajar kok Pak” kata gadis itu sambil tersenyum sehingga […]

Comments Off on Villa Di Bukit 2

Villa Di Bukit 1

Cerpensex | Senja telah tiba, matahari mulai tenggelam di ufuk barat mewarnai langit dengan warna jingga yang indah sebelum pergi ke belahan bumi yang lain. Pemandangan senja di daerah pegunungan itu nampak begitu asri, perbukitan yang hijau, pohon-pohon rindang dan langit yang menguning. Waktu saat itu telah menunjukkan pukul setengah enam sore. Beberapa orang pekerja di sebuah […]

Comments Off on Villa Di Bukit 1

Liani 6 : Sexercise

Disclaimer: 1.Cerita ini mengandung unsur pornografi yang tidak cocok buat anak di bawah umur atau orang-orang alim. 2.Seluruh materi cerita ini adalah fiksi belaka. Seluruh kemiripan nama, tokoh, tempat, kejadian, dll adalah suatu kebetulan semata. 3.Cerita ini tidak mengandung unsur SARA apalagi kebencian atau menyudutkan kelompok tertentu. Kalaupun ada keterangan mengenai ras / suku / […]

Comments Off on Liani 6 : Sexercise

Liani 5 : Sex Di Mall

Disclaimer: 1.Cerita ini mengandung unsur pornografi yang tidak cocok buat anak di bawah umur atau orang-orang alim. 2.Seluruh materi cerita ini adalah fiksi belaka. Seluruh kemiripan nama, tokoh, tempat, kejadian, dll adalah suatu kebetulan semata. 3.Cerita ini tidak mengandung unsur SARA apalagi kebencian atau menyudutkan kelompok tertentu. Kalaupun ada keterangan mengenai ras / suku / […]

Comments Off on Liani 5 : Sex Di Mall

Butuh Uang 1: The Beginning

Cerpensex | Part 1, The Beginning “OK… siap ya. 1… 2… 3….” Terdengar bunyi klik dari sebuah kamera yang bersamaan dengan kilatan cahaya lampu. “OK, sekali lagi. 1… 2… 3…. Cakep!” Saat itu di satu studio foto sedang dilakukan sesi pemotretan. Studionya tidak terlalu besar namun nyaman dan peralatannya juga cukup lengkap. Ada 2 buah kamera di […]

Comments Off on Butuh Uang 1: The Beginning

Liani 4: The Sweet Young and Innocent Girl

Pada suatu hari di salah satu SMU swasta terkenal di kota S…. Pukul 14.10… Cerpensex | Saat itu kegiatan belajar mengajar murid siang sedang berlangsung. Sementara murid pagi telah pada meninggalkan sekolah. Namun ternyata ada seorang siswi pagi yang masih berada di lingkungan sekolah. Ia berjalan menuju ke bagian belakang sekolah. Ia sebenarnya mengenakan seragam putih abu-abu […]

Comments Off on Liani 4: The Sweet Young and Innocent Girl
Pages:12345678...19