CerpenSex

Cerpen sex versi Indonesia

Posts Categorized / Cerita ABG

Karena Nila Setitik , Rusak Susu Sebelanga

Cerpensex | “Kong, tolong dong. Satu bulaan aja Minah nggak bayar. Ayo dong, Engkong ganteng deh…” rayu Aminah, salah seorang penyewa kost ‘Melati’ yang bermasalah dalam hal iuran bulanan. “Nggak bisa Neng, pan aturannya udah jelas dari pertama nge-kost. Silahkan angkat kaki dari sini mulai besok.” tegas lelaki udzur pemilik kost-kostan, tanpa memberi keringanan barang sedikit pun. […]

Comments Off on Karena Nila Setitik , Rusak Susu Sebelanga

The Click Prequel

Cerpensex | Bintang-bintang gemerlapan menghiasi langit, suara-suara binatang malam seperti jangkrik, kodok dan burung hantu sudah mulai terdengar di daerah yang jauh dari keramaian kota itu. Di villa berarsitektur kuno itu hanya nampak nyala lampu di sebuah ruangannya. Ruang itu adalah sebuah workshop, alat-alat aneh dan dokumen-dokumen berserakan di sebuah meja panjang, pada salah satu sisi dindingnya […]

Comments Off on The Click Prequel

The Click 7

Cerpensex | “Hhhmm… ngapain lagi nih?”, keluhku sambil menghempaskan tubuhku ke atas sofa ruang tamu di rumahku. Aku merasa bosan sekali karena gak ada yang bisa kulakukan hari ini, padahal kuliah sedang libur. Mama masih di kantor dan baru pulang nanti malam. Kak Sarah lagi ada pemotretan di luar kota. Sedangkan Dini tentu saja masih di sekolah […]

Comments Off on The Click 7

Malapetaka KKN 5

Cerpensex | Di antara rombongan itu, Alya adalah gadis yang paling pendiam. Sifatnya itu membuat dirinya terlihat begitu anggun dan berwibawa, tanpa terkesan angkuh. Padahal kalau mau jadi angkuhpun orang menganggap hal itu tidak terlalu berlebihan kerena Alya punya semua hal yang bisa dibanggakan. Alya adalah anak seorang pengusaha kaya, selain itu dia sendiri juga sangat cantik […]

Comments Off on Malapetaka KKN 5

Malapetaka KKN 4

Cerpensex | Dari semua gadis itu, Lia bisa digolongkan berbeda. Penampilannya yang tomboy lah yang membuatnya berbeda. Meski begitu tidak ada yang membantah kalau Lia jugalah gadis yang paling menawan dalam rombongan itu. Lia memiliki wajah bulat dengan hidung mancung. Matanya sedikit sipit karena ada darah campuran Cina di dalam tubuhnya. Giginya putih bagaikan mutiara membuat senyumnya […]

Comments Off on Malapetaka KKN 4

The Click 6

Cerpensex | “Uaaaghh…..akhirnya kelar juga deh.”, kata Joe sambil meregangkan kedua tangannya ke atas untuk melemaskan otot-ototnya yang terasa kaku. Joe melirik ke arah jam dinding yang tergantung di dinding kamar profesor Suparman yang sekarang di tempatinya. “Jam dua siang. Wah… ternyata butuh waktu lebih dari tiga jam untuk mengedit rekaman ini.”, kata Joe. Joe baru saja […]

Comments Off on The Click 6

Titipan

Cerpensex | Namaku Karina, usiaku 17 tahun dan aku adalah anak kedua dari pasangan Menado-Sunda. Kulitku putih, tinggi sekitar 168 cm dan berat 50 kg. Rambutku panjang sebahu dan ukuran dada 36B. Dalam keluargaku, semua wanitanya rata-rata berbadan seperti aku, sehingga tidak seperti gadis-gadis lain yang mendambakan tubuh yang indah sampai rela berdiet ketat. Di keluarga kami […]

Comments Off on Titipan

Malapetaka KKN 2

Cerpensex | Bella, mahasisiwi fakultas kedokteran adalah mahasiswi yang paling cerdas diantara keenam orang mahasiswi itu. Wajahnya bulat dan cantik dengan rambut dipotong pendek. Kacamata kecil menghiasi wajahnya membuatnya terlihat makin berwibawa. Dia juga yang terlihat paling dewasa diantara kawan-kawannya. Sebagai mahasiswi kedokteran, Bella bertugas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kesehatan. Dia juga sering bertugas di puskesmas […]

Comments Off on Malapetaka KKN 2

Tukang Pijit

Cerpensex | Suatu hari aku dipanggil pimpinanku ke dalam ruangannya. Aku menduga-duga apa gerangan sebabnya aku dipanggil mendadak begini. “Duduk, Dik. Tunggu sebentar ya,” katanya sambil meneruskan membaca surat-surat yang masuk hari ini. Setelah selesai membaca satu surat barulah dia menatapku. “Begini Dik Anto, besok hari libur nasional. Hari ini apa yang masih harus diselesaikan?” tanyanya. Aku […]

Comments Off on Tukang Pijit
Pages:1...567891011...19