CerpenSex

Cerpen sex versi Indonesia

Posts Categorized / Cerita Eksebionis

Diperkosa Gadis Abg

Cerpensex | Sebenarnya aku tidak istimewa, wajahku juga tidak terlalu tampan, tinggi dan bentuk tubuhku juga biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa dalam diriku. Tapi entah kenapa aku banyak disukai wanita. Bahkan ada yang terang-terangan mengajakku berkencan. Tapi aku tidak pernah berpikir sampai ke sana. Aku belum mau pacaran. Waktu itu aku masih duduk di bangku […]

Comments Off on Diperkosa Gadis Abg

Rini Dan Markus

CerpenSex | Rini adalah seorang nyonya muda berumur 27 tahun dan belum memiliki anak. Dalam kehidupan perkawinannya dengan Herman selalu berjalan mulus dan penuh kebahagian.Rini dikarunia postur tubuh yang tinggi 161cm dan berkulit putih mulus dan ditambah tonjolan buah dada yang sedang.Pasangan ini dalam kesehariannya selalu sibuk dalam mengejar kariernya. Hendra adalah eksekutif pada sebuah bank […]

Comments Off on Rini Dan Markus

Amoy Pontianak

CerpenSex | Namaku Par, putra asli Jepara yang sudah sering dan teratur meniduri amoy spgku asal Garut. Sinsin namanya. Wajah cantik, tubuh tinggi 160 cm dan berisi tapi tidak gemuk. Badannya putih mulus, lezat sekali dinikmati dengan tangan dan mulutku, yang untuk kemudian distubuhi dengan berbagai cara. Namun yang namanya pria, tak pernah puas saja ini […]

Comments Off on Amoy Pontianak

Love In France

CerpenSex | Perancis,. 1783 Aku berlari menyelusuri lorong-lorong istana yang belum terlalu kuhapal ini, ya ini baru hari ketiga aku memasuki istana ini. Aku berbelok di persimpangan, menuruni tangga menuju ruangan utama, sementara pelayan-ku mengikuti-ku dari belakang.. kulihat para pekerja yang begitu sibuk, keluar masuk mengangkat tempat-tempat lilin, bunga-bunga Matahari yang begitu indah dan meja-meja besar,.. […]

Comments Off on Love In France

Perawan

Cerpensex | Gan perkenalin ane Ian sekarang ane kerja di kota terbesar kedua di Jatim (you know lah..), ini cerita ane beberapa tahun lalu. Waktu itu ane lagi magang di Jakarta selama disini ane tinggal di rumah om ane. Tapi lebaran ne ane ndak bisa pulang coz mahalnya tiket pp n banyaknya kerjaan. nah, dirumah om […]

Comments Off on Perawan

Pertemuanku Dengan Vivi di Kereta Api

Cerpensex | Aku kebetulan ada tugas di Jakarta, berangkat tanggal 1 Februari 2001. Aku pergi ke sana naik kereta eksekutif. Ah enaknya udara AC di kereta, begitu duduk aku langsung ngantuk. Tapi tidak disangka di sampingku ternyata duduk seorang cewek yang bukan main cantiknya. “Selamat siang Mbak?” kataku basa-basi. “Siang Mas,” jawab si cewek. Setelah meletakkan […]

Comments Off on Pertemuanku Dengan Vivi di Kereta Api

Aliah Harga Sebuah Buku

CerpenSex | Sebagai seorang mahasiswi, aku selalu berhubungan dengan buku, apalagi ketika tugas menumpuk dan menjelang ujian. Ada yg kubeli sendiri dan ada juga yang dipinjam dari perpustakaantakaan. Untuk buku-buku teks aku selalu meminjam dari perpustakaantakaan karena lengkap. Terkadang aku juga meminjam skripsi tahun-tahun lalu untuk melengkapi referensiku.Tapi sejak bulan lalu mahasiswa jurusanku dilarang untuk meminjam […]

Comments Off on Aliah Harga Sebuah Buku

Cerita Setelah Pulang Dari Kuliah

CerpenSex | Jakarta-jakarta, tiap hari koq hujan,.. Mendung dan yang lebih menakut-kan kalau begini terus, lama-lama bisa banjir, kampus-ku sendiri memang berada di daerah langganan banjir, kayak-nya kalau setahun gak banjir warga disini pasti aja ngerasa ada yang kurang,.. Sama kayak aku sekarang, berdiri di depan pintu keluar kampus, langit udah gelap banget, sebenarnya masih ada […]

Comments Off on Cerita Setelah Pulang Dari Kuliah

ThreeSome

Cerpensex | Gak tahu dech ya, yang pasti ada yang bantuin aku buat nulis pengalaman aku disini, yang kayaknya dah lumayan ekspert kalo dibanding akuw,.Thanx ya sis C..( gak mau disebut, hehehe.. )Ya tapi mank gak segila pengalaman yang ditulis pertama, tapi yang ini bikin gue ada rasa kesel juga, gimana gak coba ya,.tar dech aku […]

Comments Off on ThreeSome