CerpenSex

Cerpen sex versi Indonesia

Posts Categorized / Cerita Fiksi Dewasa

D4RK S1M0NE 1.0

Cerpensex | PROLOG Sinar bulan yang kejam dan dingin menembus malu mendesak sela korden yang malas ditutup di sebuah ruang besar yang berantakan. Kertas bertebaran di meja dan kursi, notebook terbaru yang berharga mahal dibiarkan teronggok menyala di atas meja, layar tipisnya masih membuka halaman situs KisahBB. Gambar wanita cantik setengah telanjang terpampang di kalender besar yang […]

Comments Off on D4RK S1M0NE 1.0

Wulan Guritno XXX : Gara-gara Kue Pancong

Cerpensex | Setelah merapikan barang – barang yg dipakainya syuting, Wulan bersiap-siap pergi memanasi kendaraan. Di sela itu, ia menerima telepon dari buah hatinya. “Bunda.. Bunda lagi di mana?”. “Masih di lokasi syuting sayang, udah selesai dan udah bubar kok. Tapi Bunda mau ke rumah Bi Mimin dulu ya.. pembantu kita. Habis dapat khabar, katanya sakit keras. […]

Comments Off on Wulan Guritno XXX : Gara-gara Kue Pancong

Villa Di Bukit Series : Hati – Hati

Cerpensex | Pukul 20.48 di sebuah rumah kecil di pinggiran kota. ‘Plak’ pria berwajah sangar dan berambut cepak ala tentara itu melayangkan telapak tangannya pada seorang pria muda yang terikat tak berdaya di sebuah kursi. Tamparan itu cukup kuat sampai kursi tempat pria muda itu terikat agak limbung. “Guoblok…masih tutup mulut juga lu! Hah!” bentaknya. Baca Cerita […]

Comments Off on Villa Di Bukit Series : Hati – Hati

Villa Di Bukit 3

Cerpensex | Grace melangkahkan kakinya dengan agak terburu-buru. Ia melihat ke arah kolam dan menemukan temannya, Arlene dan si mandor dari villa seberang sedang bercengkerama selepas persenggamaan mereka. “Non Grace, kemana aja dari tadi? ayo sini dong, ikut berenang !” ajak Parjo. “Len, gua agak ga enak badan, lu orang masuk aja dulu” kata gadis itu tanpa […]

Comments Off on Villa Di Bukit 3

Villa Di Bukit 2

Cerpensex | “Non Sam di Indonesia sudah berapa lama nih kalau boleh tau ?” tanya Gozhi. “Lima tahun, sudah cukup lama, saya rasa Indonesia good…bagus” jawab Samantha. “Pantes yah Bahasa Indonesianya udah gak kaku lagi, jadi pengen diajarin Bahasa Inggris sama Non Sam” goda Mamat. “Hehehe…saya gak bisa ngajar kok Pak” kata gadis itu sambil tersenyum sehingga […]

Comments Off on Villa Di Bukit 2

Villa Di Bukit 1

Cerpensex | Senja telah tiba, matahari mulai tenggelam di ufuk barat mewarnai langit dengan warna jingga yang indah sebelum pergi ke belahan bumi yang lain. Pemandangan senja di daerah pegunungan itu nampak begitu asri, perbukitan yang hijau, pohon-pohon rindang dan langit yang menguning. Waktu saat itu telah menunjukkan pukul setengah enam sore. Beberapa orang pekerja di sebuah […]

Comments Off on Villa Di Bukit 1

Sekar dan Bayang Ireng

Cerpensex | SINOPSIS Seorang gadis pendekar berusaha membebaskan kawannya yang diculik dedemit sakti dengan ilmu silat hitam yang tak terduga. ################################### Angin kencang yang bertiup di tebing Laut Selatan membuat pakaian sepasang orang yang berdiri di atasnya berkibar-kibar. Sikap tubuh mereka menunjukkan bahwa keduanya pendekar berilmu tinggi, saling berhadapan dalam kuda-kuda dan menghunus senjata tajam. Mereka tampak […]

Comments Off on Sekar dan Bayang Ireng

Uang Beli Segalanya?

Cerpensex | SINOPSIS Benarkah uang bisa beli segalanya, bahkan kehormatan? Suyat baru saja duduk santai di depan televisi ketika dia mendengar pintu depan rumah kontrakannya diketuk. “Siapa sih?”, keluhnya gusar, “ngganggu waktu istirahatku aja…” Suyat pegawai rendahan di satu kantor pemerintah daerah yang mengurusi pungutan kepada pengusaha yang jelas merupakan tempat kerja yang basah dan kadang-kadang Suyat […]

Comments Off on Uang Beli Segalanya?

Siasat Paras Elok

  Cerpensex | SINOPSIS Jepang abad ke-15. Seorang jenderal samurai menerima kunjungan tak terduga dari seorang oiran… ******************************** PROVINSI BIZEN, JEPANG, ABAD KE-15 Hujan. Sudah dua hari hujan lebat mengguyur satu kamp tentara klan Urakami di perbukitan utara Bizen. Pemimpin kamp itu, Ukita Choichiro, jenderal kepercayaan Daimyo Urakami, menggerutu karena kehilangan kesempatan dua hari melatih pasukannya. Latihan […]

Comments Off on Siasat Paras Elok