CerpenSex

Cerpen sex versi Indonesia

Posts Categorized / Cerita Perawan

Sepupuku Yang Montok

Cerpensex | Cerita ini merupakan kejadian nyata yang pernah kualami. Perkenalkan nama saya adalah feri,saya seorang pria dengan umur 21 thn.kejadian tak pernah kulupakan seumur hidupku terjadi saat saya berumur 14 thn.saya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara,dan semua saudara kandung saya laki-laki semua.Tetapi pada tahun 2004 salah satu sepupu perempuan saya,yg merupakan anak tante saya […]

Comments Off on Sepupuku Yang Montok

Ngentod Dengan Penghuni Kos

CerpenSex | Ini peristiwa pertamaku yang sebelumnya tidak terbayangkan bahwa di rumah kost itu, aku akan merasakan  bagaimana nikmatnya bercumbu dengan seorang gadis demikian bebas penuh gairah serta nikmatnya bercinta waktu mandi bersama. Ketika itu aku baru terbangun pertama kali merasakan tidur siang ditemani Nani dan dengan leluasa menikmati keindahan tubuh gadis yang sudah menunggu untuk […]

Comments Off on Ngentod Dengan Penghuni Kos

Rumah Kost

CerpenSex | Dinding rumah mulai agak kusam,tandanya rumah harus segera ada perhatian.Ya plafon juga sudah ada sedikit ada sedikit kerusakan,ya lumyan lama rumah ini berdiri sekitar 5 tahun yang lalu.Suasanya halaman yang dulunya asri oleh bunga warna-warni kini seakan tiada lagi,hanya tertinggal berbagi saja,bunga tulip,melati satu batang,bunga anggrek pemberian tante. Semua itu prediksiku harus segera di […]

Comments Off on Rumah Kost

Antar Kota

Cerpensex | Malam itu, aku datang ke pesta teman pacar-ku, memang pacar-ku tidak mengajak-ku ikut ke pesta itu, Tapi aku diundang langsung oleh Teman pacar-ku itu… Hubungan-ku dengan pacar-ku memang sedang bermasalah minggu-minggu ini, mulai dari masalah-masalah kecil, sampai dengan masalah-masalah yang tidak perlu timbul… Terus terang aku mulai lelah dengan keadaan ini, Aku memang mencintai […]

Comments Off on Antar Kota

Sang Penjaga Perpustakaan

Cerpensex | “Loh pak Samsul, gmana sih?? Kemarin Bapak bilang, Kartu perpustakaan saya sudah beres hari ini, skarang bilang besok lagi…Gmana sih pak ??? Kerja koq ga bener gitu sih???” “Yak maaf Dek Karen, Pak Bambang Gak masuk hari ini jadi kami ga bisa minta tanda tangan persetujuan-nya…” Kata pak Samsul, penjaga perpustakaan, berambut tipis setengah […]

Comments Off on Sang Penjaga Perpustakaan

Karyawanku

CerpenSex | Siang itu, aq ke toko bersama temen kuliah aq. Sebut saja namanya Silvy. Anaknya cantik dan centil. Rambutnya disemir highlight. “waah…ada nonik nonik cantik nih!”, goda faizal sambil bersiul-siul. 3 karyawan aku yang lain cuman senyum-senyum. Maklum, yang 3 ini keliatannya ngga kegatelan kayak si faizal itu. huh! Sesampainya didalam, silvi bilang kalo si […]

Comments Off on Karyawanku

Mahasiswi Perhotelan

CerpenSex | Perkenalkan, sebut saja namaku Natalia atau lebih akrab dipanggil dengan Lia saja. Saat ini aku kuliah di universitas swasta terkemuka di Surabaya, aku mengambil jurusan perhotelan dengan alasan karena di masa yang akan datang pariwisatalah yang akan menjadi primadona pengembangan industri di dunia. Saat ini aku baru semester dua, jadi masih lama aku lulusnya. […]

Comments Off on Mahasiswi Perhotelan

Kekasihku

CerpenSex | Sore hari di tahun 1997 bulan Januari sebelum aku kuliah ke Perth, hujan rintik-rintik menemani perjalananku ke rumahku sepulang dari tempat les bahasa Inggris di LIA, saat itulah kulihat gadis tinggi semampai berjalan di sampingku. Wow… tiba-tiba hatiku berdetak kuat, gadis ini cantik sekali dengan tinggi semampai, memakai baju hitam ketat dengan celana putih […]

Comments Off on Kekasihku

Sama-sama Untung

Cerpensex | Pak Wijaya adalah seorang pengusaha yang kaya raya di daerahnya. Usianya relatif muda, 46 tahun, kalau dibanding dengan kesuksesannya. Kesuksesannya selain disebabkan oleh naluri bisnisnya yang handal serta keuletannya juga karena kehebatannya menjalin hubungan dengan bapak-bapak pejabat yang memegang peran kunci untuk proyek-proyeknya. Memang bisnisnya adalah sebagai kontraktor untuk proyek-proyek pemerintah. Pejabat paling penting […]

Comments Off on Sama-sama Untung