CerpenSex

Cerpen sex versi Indonesia

Posts Categorized / Cerita Perawan

9 Tahun

Cerpensex | Masih ingat pengalaman pertamaku dengan pacarku Yati, pada “Kenikmatan Pertama”? Kali ini aku akan melanjutkan cerita nyata kehidupanku selanjutnya. Setahun sejak peristiwa 14 November 1994, aku dan Yati masih berhubungan dan banyak menghabiskan waktu dengan pacaran dan menikmati indahnya cinta kami. Banyak sudah pengalaman seks kami mulai dalam kendaraan umum, di rumah temennya, tempat wisata, […]

Comments Off on 9 Tahun

Villa Di Bukit Series : Hati – Hati

Cerpensex | Pukul 20.48 di sebuah rumah kecil di pinggiran kota. ‘Plak’ pria berwajah sangar dan berambut cepak ala tentara itu melayangkan telapak tangannya pada seorang pria muda yang terikat tak berdaya di sebuah kursi. Tamparan itu cukup kuat sampai kursi tempat pria muda itu terikat agak limbung. “Guoblok…masih tutup mulut juga lu! Hah!” bentaknya. Baca Cerita […]

Comments Off on Villa Di Bukit Series : Hati – Hati

Villa Di Bukit 3

Cerpensex | Grace melangkahkan kakinya dengan agak terburu-buru. Ia melihat ke arah kolam dan menemukan temannya, Arlene dan si mandor dari villa seberang sedang bercengkerama selepas persenggamaan mereka. “Non Grace, kemana aja dari tadi? ayo sini dong, ikut berenang !” ajak Parjo. “Len, gua agak ga enak badan, lu orang masuk aja dulu” kata gadis itu tanpa […]

Comments Off on Villa Di Bukit 3

Gadis Belia

Cerpensex | Pada tahun 1994 saya tercatat sebagai siswa baru pada SMUN 2 pada waktu itu sebagai siswa baru, yah.. acara sekolahan biasa saja masuk pagi pulang sekitar jam 14:00 sampai pada akhirnya saya dikenalkan oleh teman seorang gadis yang ternyata gadis itu sekolah juga di dekat sekolah saya yaitu di SMPN 3. Ketika kami saling menjabat […]

Comments Off on Gadis Belia

Adikku Sarah

Cerpensex | Salam kenal nama gue Fadli,usia gue 24 tahun,dengan tinggi badan 172cm dan berat badan 60kg,ukuran penis gue 19cm dengan diameter 4,5cm. gue anak pertama dari 5 saudara. usia adik-adik gue tidak terlalu jauh,adik pertama gue Sarah(22 tahun),adik kedua gue bernama Azis(19 tahun),adik ketiga gue Ridwan(17 tahun) dan adik terakhir gue bernama Sheila(15 tahun). gue mau […]

Comments Off on Adikku Sarah

Villa Di Bukit 2

Cerpensex | “Non Sam di Indonesia sudah berapa lama nih kalau boleh tau ?” tanya Gozhi. “Lima tahun, sudah cukup lama, saya rasa Indonesia good…bagus” jawab Samantha. “Pantes yah Bahasa Indonesianya udah gak kaku lagi, jadi pengen diajarin Bahasa Inggris sama Non Sam” goda Mamat. “Hehehe…saya gak bisa ngajar kok Pak” kata gadis itu sambil tersenyum sehingga […]

Comments Off on Villa Di Bukit 2

Villa Di Bukit 1

Cerpensex | Senja telah tiba, matahari mulai tenggelam di ufuk barat mewarnai langit dengan warna jingga yang indah sebelum pergi ke belahan bumi yang lain. Pemandangan senja di daerah pegunungan itu nampak begitu asri, perbukitan yang hijau, pohon-pohon rindang dan langit yang menguning. Waktu saat itu telah menunjukkan pukul setengah enam sore. Beberapa orang pekerja di sebuah […]

Comments Off on Villa Di Bukit 1

Sang Penari Jalanan

Cerpensex | Ibukota memang keras. Semua orang di dalamnya mesti berjuang dan berkorban biar tidak tersingkir, dan tidak semua jalan yang bisa dilalui itu terang-benderang…Izinkan saya menceritakan kisah hidup saya. Nama saya Darmini, tapi orang nggak banyak yang mengenal nama asli saya. Bapak dan Simbok memanggil saya Denok, itu panggilan biasa untuk anak perempuan di kampung saya, […]

Comments Off on Sang Penari Jalanan

Gang Pemerkosa 2

Cerpensex | Hana Kadang hidup secara berlebihan membuat kita tidak bisa melihat sisi yang berbeda. Hana, sebagai contohnya, hidup secara berlebihan. Dia tidak datang dari keluarga yang kaya raya, tetapi didikan orang tuanya membuat dirinya menjadi berpikiran sempit. Orang tuanya sangat berlebihan dalam memproteksi anak-anak mereka. Hal-hal yang umum bagi remaja, seperti pacaran, bolos sekolah, ataupun pergi […]

Comments Off on Gang Pemerkosa 2
Pages:12345678...14