CerpenSex

Cerpen sex versi Indonesia

Posts Categorized / Cerita Perawan

Gang Pemerkosa

  Cerpensex | Mutia Mutia namanya, dia adalah seorang mahasiswi berumur 19 tahun di sebuah PTN di Bandung. Ia memiliki tinggi sekitar 165 cm, bertubuh montok dan berpipi chubby, dengan rambut panjang sepunggung yang ikal. Kulitnya putih bersih dan pipinya bersemu merah, tampak menarik bagi setiap laki-laki yang melihatnya. Tapi sore itu menjadi sore yang tak terlupakan […]

Comments Off on Gang Pemerkosa

Dessy

Cerpensex | Namaku Dessy, 23 tahun. Aku sekarang tinggal di Jakarta. Banyak orang mengatakan bahwa aku sangat cantik, walau aku tak merasa demikian. Aku dilahirkan di satu keluarga yang biasa saja. Ayah dan ibuku bekerja sebagai karyawan di perusahaan swasta. Aku mempunyai 2 orang kakak laki-laki. Yoga, 29 tahun, dan Okky, 25 tahun. Keduanya belum menikah. Yoga […]

Comments Off on Dessy

Pembantu ABG Perawanku

Cerpensex | Beberapa waktu yang lalu, karena telah berulang kali dipanggil oleh anaknya di kampung, maka pembantu kami yang sudah tua, Mbok Iyem akhirnya pulang juga ke kampungnya di Jawa Tengah, tetapi sebelum pulang ia berjanji akan membantu kami untuk mencarikan seorang pembantu lain yang berasal dari kampungnya juga, jadi pada saat Mbok Iyem pulang kampung, tidak […]

Comments Off on Pembantu ABG Perawanku

Nikmatnya Belah Duren

Cerpensex | Dengan langkah ragu-ragu aku mendekati ruang dosen di mana Pak Hr berada. “Winda…”, sebuah suara memanggil. “Hei Ratna!”. “Ngapain kau cari-cari dosen killer itu?”, Ratna itu bertanya heran. “Tau nih, aku mau minta ujian susulan, sudah dua kali aku minta diundur terus, kenapa ya?”. “Idih jahat banget!”. “Makanya, aku takut nanti di raport merah, mata […]

Comments Off on Nikmatnya Belah Duren

Setengah Perawan

Cerpensex | Ini merupakan pengalaman pertamaku. Tapi bukan berarti baru pertama kali aku melakukan senggama, tapi pertama dalam arti mendapatkan wanita dengan status setengah perawan. Lho kok bisa setengah perawan, barangkali itu yang menjadi pemikiran para pembaca budiman. Setengah perawan itu dengan pengertian, tidak pernah disetubuhi laki-laki, tapi kemaluannya pernah dijilati pacarnya dan dimasuki jari tangan sehingga […]

Comments Off on Setengah Perawan

Membelah Duren SMP

Cerpensex | Namaku Neny ,aku punya kawan yang bernama Windy, kami bersahabat sangat akrab. boleh dikatakan aku sahabat karibnya baik duka maupun senang kami selalu bersama-sama. Setelah pulang dari berlibur ke rumah tanteku di Bogor yang mana Windy pergi dengan kekasihnya yang sedikit agak berumur .kalau tidak salah tafsir mungkin usianya sekitar 39 tahun, kami mulai masuk […]

Comments Off on Membelah Duren SMP

Kejutan

Cerpensex | Sejak Aku mulai mengenal betapa indahnya dan bahagianya kalau bisa memuaskan birahi kekasihku (Dimas), maka Aku jadi mulai kasih dia “hand jobs” secara rutin. Pertama-tama sih Aku cuman nemenin Dimas meng hand job dirinya sendiri, dan Aku “bantu” dengan pamer payudara aja. Abis gimana dong, Aku kan dulu masih takut-takut. Tapi lama-lama Aku jadi kepengin […]

Comments Off on Kejutan

Liani : The Innocent Girl

Cerpensex | Pada suatu hari sekitar pukul 3 sore di salah satu SMU swasta terkenal Siswi kelas 2 SMU itu segera bersiap-siap untuk pulang setelah praktikum berakhir. Tiba-tiba ada sms masuk. Ternyata dari papanya yang memberitahu kalau sore itu mendadak mobil harus masuk bengkel. Jadi, ia harus menunggu kira-kira 30 menit lagi sebelum mobil jemputan datang. Dengan […]

Comments Off on Liani : The Innocent Girl

Cewek SMP

Cerpensex | Kisah ini terjadi saat aq masih duduk di kelas SMP. Di kelasku ada cewek namanya Susi, anak ini memang terkenal genit. Padahal sebenarnya orangnya biasa2 aja gak terlalu istimewa tapi karena sifatnya yang ramah dan gampangan itu yang membuat dia banyak dikerubutin teman2 cowok termasuk aq. Diantara sekian banyak cowok ada satu yang paling getol […]

Comments Off on Cewek SMP